Sabtu, 10 Januari 2015

Denyut Hati Yang Terhenti

Mengenal seorang wanita dan mencintai dirinya
adalah kewajaran bagi seorang pria..

Kadang Cinta datang dan pergi 
seperti burung yg hinggap di atap rumah..

Aku mengenalnya begitu saja
dan menCintainya lebih dari biasanya..

Banyak impian impianku yg ingin kujalani
dengannya..

Dia adalah wanita yg baik 
dan dia seorang umat kristiani yg baik..

Mungkin aku sudah percayakan masa hidupku nanti
dengannya, mungkin terdengan konyol tapi 
memang itu kenyataannya..

Tapi takdir berkehendak lain,
waktu begitu cepat tuk memisahkan kita..

Memang sakit, tapi kita sebagai pria
di ajarkan utk tegar dalam menerima semua kenyataan,
entah itu manis atau pahit kita harus siap..

Aku sudah pasrahkan dirinya tuk kebaikan bersama..
Aku harap aku di beri kesempatan ke dua utk bisa bersamanya kembali,
seperti biasanya...

Dia Yang Terbaik "

Miss. Coala ( R C A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar